clock

kursor

Rabu, 01 Agustus 2012

ARTI PUNK SEJATI


APA KATA MEREKA !!! Tentang Definisi PUNK ???

http://diamku96.blogdetik.com/files/2010/03/punk-in-love-dalam3.jpg

Kali ini kami akan membahas tentang Definisi dari Punk. Yah mungkin ini basi, tapi kami yakin banyak orang disana yang masih bingung tentang apa itu Punk. Jadi ini sedikit referensi tentang apa itu punk. Bukan untuk mengurui ataupun ceramah, ya jadi boleh diterima jika sependapat dan tak boleh marah/protes jika berbeda pendapat. Oke. inilah Punk menurut mereka :

1. Punk punya arti yang be-rubah sesuai dengan tingkat kedewasaannya. Saat dia berusia 13 tahun, punk baginya adalah sesuatu yang liar, dandanan yang revolusioner, enggak perlu ke sekolah, dan musik setiap saat. Lalu dia terus berpikir dan akhirnya menemukan bahwa punk adalah sebuah semangat. Semangat untuk perubahan, ketidaktergantungan, proses kreatif dan peduli tentan g politik. Semakin lama pandangan punk makin luas. Tapi penekanannya tetap di bagian yang sama. Punk adalah sebuah semangat untuk menghadapi hidup dengan kreativitas tinggi.(joe kidd).
2. Punk adalah jalan hidup, pandangan hidup, dan motivasi kami dalam kehidupan sehari-hari (kuki-sexypig).
3. Punk itu pilihan hidup yang kedua setelah Agama aha haha (erik-the borstal).
4. Menurut gua punk not music and still alive, not trendy people.(ferly – unrest).
5. Punk itu bukan sekadar musik. Punk adalah gaya hidup atau life style yang bisa mengubah hidup dirinya sendiri bahkan juga lingkungan di sekitarnya. (nameless ).
6. Punk diartikan sebagai anak muda yang masih “hijau”, tidak berpengalaman, atau tidak berarti. Bahkan diartikan juga sebagai orang yang ceroboh, sembrono, dan ugal-ugalan.(kamus bahasa Indonesia).
7. Punk sebagai jalan hidup/the way of fuckin life. (chaos ri).
8. Pemuda Urakan Namun Kere, ha ha...Punk apa ya, Punk itu bukan jadi siapa atau bagaimana, Punk itu ya jadi diri lo sendiri!Ha ha ha, semua bebas berdefinisi tentang Punk! gak ada bentuk ideal dan yang seharusnya!(tookskull-gamelanoink).
9. Punk Not Dead.. ya punk itu jalan hidup..tap kalau buat definisi. Semua orang
boleh mendefinisikannya sendiri ( satria).
10. Punk sebagai trend remaja dalam fashion dan musik. Kedua, punk sebagai Sang Pemula yang punya keberanian memberontak, memperjuangkan kebe basan dan melakukan perubahan. Terakhir, punk
sebagai bentuk perlawanan yang “hebat” karena menciptakan musik, gaya hidup, komunitas, dan kebudayaan sendiri (Craig O’Hara).
11. Punk menurut kita adalah jiwa yang tidak terikat oleh sistem apapun.Dimana kita merasa bebas mengekspresian apa yang kita mau tanpa ada bentuk kontrol dari otoritas apapun, entah itu lingkungan, negara, maupun records sekalipun dalam dunia kreatifitas. Dimana" banyak band yang mengklaim bahwa mereka adalah bagian dari Punk, itu sah" saja.. tapi 1 yang mereka harus yakini, ketika mereka terikat dan terkontrol oleh sesuatu dan memaksakan diri mereka demi memanjakan budaya konsumerisme maka perlu kita pertanyakan lagi "apakah benar Punk itu adalah hamba dari 'the ruling class'?" atau hanya menjadikan Punk sebagai objek trend komoditas? itu anda" yang jawab sendiri ;) (Joshua-the gags).
12. Punk menurutku bukanlah sebuah trend yang akan hilang bila ada trend yang lebih baru dan menarik dan juga bukan hanya sekedar music,drunk n fashion seperti kebanyakan orang bilang. Tapi adalah jalan hidup yang mengajarkan untuk mandiri dan tidak tergantung sama orang lain dan juga menolak kapitalisme sebisanya, dan semua orang bisa mendefinisikan punk dan pasti berbeda beda .(tom vicious ).
13. Punk : theres alot people who not like the real world! (craig gum-whn).
14. Punk : People Under No King (deni-blueaaarrggh).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More